Tikar Gym Bayi

 

Produk tikar busa ini dapat digunakan di rumah dan sekolah. Ini terdiri dari bahan tahan air yang juga berwarna aman, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang warna dari tikar menggosok ke pakaian atau benda lain yang bersentuhan dengan mereka. Tikar busa tahan lama, mudah dipasang, dan akan bertahan selama bertahun-tahun. Gunakan tikar busa kami di lantai bawah tanah, di ruang bermain anak-anak, atau di garasi, dan itu akan berdiri untuk dipakai dan robek.  Kami memastikan bahwa setiap ubin diproduksi dalam toleransi ketebalan yang diizinkan. Dengan menjaga setiap ubin pada tingkat ketebalan yang tepat, kami memastikan ubin tidak akan memiliki titik-titik lemah yang dapat menyebabkan tekuk dalam penggunaan normal.

Tikar Gym Bayi
Tikar Gym Bayi

Busa EVA, kependekan dari busa ethylene-vinyl acetate, menawarkan kelembutan dan fleksibilitas yang menyerupai lantai karet. Ini memiliki daya apung dan kemampuan penyerapan shock juga. Ubin busa ekonomis kami hanya memiliki cukup kemampuan penyerapan goncangan yang sangat bagus di area bermain anak, di mana anak-anak dapat memiliki pendaratan yang lebih lembut jika mereka tersandung dan jatuh saat berlari. Ini juga menyerap kejutan saat anjing berlari melintasi lantai saat berpartisipasi dalam kelas kelincahan dan menawarkan bantuan keletihan bagi orang-orang yang berdiri untuk jangka waktu yang lama.

Tikar Gym Bayi
Tikar Gym Bayi

Busa EVA memanfaatkan konstruksi sel tertutup, yang memberi busa kemampuan tahan air, sementara juga menjadikannya bahan yang sulit yang bisa dipakai dan rusak. Konstruksi sel tertutup memberi orang-orang menggunakan ubin permukaan yang lebih kuat ketika mencoba untuk membuat gerakan tiba-tiba, seperti untuk latihan aerobik atau seni bela diri di rumah. Ubin yang lebih lunak dapat menyebabkan kaki tenggelam ke dalam ubin terlalu jauh ketika mendorong, berpotensi meningkatkan kemungkinan pergelangan kaki yang terguling.

informasi tambahan matras karakter ukuran jumbo disini

Tikar Gym Bayi
Tikar Gym Bayi

Sebelum melakukan pembersihan dengan pembersih lantai rumah tangga atau dengan vakum, kami sarankan Anda melakukan tes pembersihan di area lantai di mana setiap perubahan warna atau kerusakan yang terjadi tidak terlihat. Beberapa pembersih mungkin cukup kuat untuk menghitamkan lantai, dan beberapa pembersih vakum juga dapat merusak lantai.