Tempat Paling Menarik dan Seru di Kota Bandung

Tempat Wisata di Bandung memanglah jadi magnet untuk wisatawan dari beragam daerah. Terlebih saat ini Bandung tetap mendatangkan banyak obyek wisata baru pada th. 2017. Uniknya nyaris semuanya obyek wisata di Bandung miliki ciri khasnya semasing. Obyek wisata di Bandung bisa di sebutkan begitu lengkap, dari mulai wisata ramah anak, wisata selfie, wisata alam yang menentramkan hati, sampai wisata berbelanja serta wisata kuliner yang memuaskan selera.

Tempat Wisata di Bandung
Sumber : https://tempatnongkrongasik.com/tempat-wisata-di-bandung/

Bandung memanglah jadi obyek wisata idola bukan sekedar untuk warga . Terlebih Bandung di kenal dengan beberapa mojang priangan yang cantik awet seperti cerita Dayang Sumbi dalam legenda Sangkuriang. Tak heran misalnya Bandung sering jadi wisata minggu akhir idola sebagai pilihan beberapa orang. Nah, kami berusaha untuk menyatukan obyek wisata di Bandung sebagai maksud paling digemari banyak orang sampai saat ini. Tersebut daftarnya seperti yang berhasil dikumpulkan.

Jalan Braga

Salah satu daerah kota tua yang saat ini masih tetap dipertahankan bentuk aslinya yaitu bangunan-bangunan di selama jalan Braga Bandung. Kawasan ini benar-benar sangat instagrammable sekali dengan gedung-gedung bergaya Eropa. Salah satu obyek wisata di Bandung yang masih tetap dipetahankan orisinalitasnya.

Pada eranya, daerah Jalan Braga yaitu daerah pertokoan serta perkantoran elite. Jadi satu diantara jalan protokol semasa kolonial, daerah Jalan Braga dipercantik bersamaan dengan maskot kota model yang melakat pada kota Bandung.

Ada beberapa hal yang dapat anda kerjakan di Jalan Braga Bandung dari mulai berfoto, nikmati kopi atau makanan ringan di sebagian resto atau belanja. Hotel palling dekat dengan Jalan Braga yaitu hotel Gino Feruci Braga, Chez Bon Hostel, Fave Hotel Braga da Aston Braga Hotel 7 Residence.

Gedung Sate

Gedung Sate yaitu bangunan bersejarah di Kota Bandung yang saat ini berperan jadi kantor Gubernur Jawa Barat. Salah satu keunikan Gedung Sate yaitu hiasan tusuk sate yang berdiri tegak diatas menara paling utama. Obyek wisata di Bandung paling legendaris ini tetaplah jadi idola berfoto.

Jumlah daging sate sejumlah 6 buah adalah lambang 6 juta gulden yang diperhitungkan jadi ongkos pembangunan Gedung Sate yang dibuat pada th. 1920 ini.

Kawasan Gedung Sate saat ini telah jadi lebih rapi serta baik karna pembenahan. Terlebih di samping Timur telah ada Hutan Kota Taman Lanjut usia yang sering dipakai warga utk bersantai atau sebatas menggunakan saat jalan-jalan bersama-sama keluarga.

Referensi : tempatnongkrongasik.com