Simpel, berikut cara mudah atasi muntah

Muntah adalah kondisi yang menyakitkan dan tidak nyaman. Itu membuat Anda merasa sakit dan lemah sepanjang hari. Satu kehilangan banyak air melalui muntah. Untuk mencegah seseorang mengalami dehidrasi, penting untuk menghentikan kondisi ini. mungkin anda perlu mencoba perawatan berikut:

Rebusan ketumbar
Rebus beberapa biji ketumbar ke dalam air. Saring larutan dan minum. Jika Anda tidak memiliki biji ketumbar, ambil daun ketumbar segar, aduk dalam penggiling-mixer dengan air. Saring dan minum rebusannya. Ini akan memeriksa muntah. Baca juga: punca rasa nak muntah

Jus Apel dan Jahe
Ambil ΒΌ cangkir jus apel dan tambahkan setengah sendok teh bubuk jahe. Masukkan larutan ini ke dalam blender, tambahkan es batu dan berbaur. Anda akan mendapatkan lumpur apel-jahe. Gali ini agar terasa lebih baik. Untuk anak-anak, seseorang dapat membekukan larutan apel-jahe di nampan es, di mana mereka dapat menjilat es loli dan merasa lebih baik. Baca juga: buah ubat buasir

Mint Juice
Salah satu obat muntah yang efektif adalah mint. Siapkan jus mint dan campurkan dengan jumlah jus lemon yang sama dan sedikit jus jahe. Tambahkan madu juga dan memiliki campuran.

Permen
Selain mint dalam bentuk jus mint, Anda juga bisa mencoba permen. Dalam segelas air, tambahkan 1/8 sendok teh ekstrak peppermint dan mintalah secara bertahap. Obat ini cukup populer di kalangan anak-anak. Anda juga bisa mencairkan permen peppermint dalam air panas dan menyeruputnya.

Terlepas dari mana salah satu obat di atas yang Anda pilih untuk membebaskan Anda dari muntah, pastikan Anda menghirupnya perlahan. Minum dengan cepat hanya mengondisikan untuk masalah perut lebih lanjut. Karena, obat untuk muntah berbeda untuk bayi, anak-anak dan orang dewasa, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter anak sebelum mencoba obat apa pun pada si kecil. Selain itu, jika muntah Anda tidak berhenti dalam satu hari, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter. Obat dalam artikel ini bersifat umum. Alasan mengapa Anda muntah juga akan memainkan peran penting dalam jenis perawatan yang diberikan.