Siapkan Jasa Anti Rayap Jika Di Rumah Anda Ada Tanda Ini

Semakin cepat Anda mengetahui keberadaan rayap di rumah Anda, maka bisa lebih cepat bekeja dan membantu Anda mempertahankan keindahan serta kekokohan rumah Anda. Ada beberapa tanda yang ditinggalkan rayap yang bisa Anda tamati agar bisa segera mengambil tindakan pencegahan dan perawatan. Namun, apa tanda yang paling populer yang bisa Anda temukan di rumah Anda?

Pada umumnya rayap meninggalkan selulosa kayu, pada tempat yang telah dimakan. Selulosa yang ditinggalkan ini berbentuk serbuk halus. Biasanya ditemukan pada kayu sekitar rumah. Misalkan, kayu kusen, jendela, pintu, kursi kayu, dan tempat tidur dari kayu.  Serbuk halus ini akan mengeras, sehingga sulit dibuka. Akibatnya rumah menjadi kotor dan terjadi pengeroposan pada  bagian bagian yang diserang.

Rumah merupakan tempat beristirahat setelah seharian bekerja, tempat bercengkrama bersama keluarga, bersantai. Sehingga tidak mengeherankan jika anda mengharapkan keadaan yang nyaman dan betah. Untuk itu periksalah kondisi rumah anda. Jika anda menemukan tanda-tanda umum keberadaan rayap segera, hubungi anti rayap kayu yang untuk membantu mengatasi masalah rayap ini.