Cara Stop RBT XL dengan Mudah

mungkin saja ada beberapa rekan-rekan terutama pemakai XL yang kuatir Begitu susahnya mencari info berhenti berlangganan Ring Back Tone (RBT) – Suara Tunggulah (Suara Sambung) XL, di website nya tak ada, di search (sarana dalam website) juga tak ada. Menyedihkan! Semua langkah mungkin saja telah dicoba, semuanya kata di kirim dari mulai UNREG, STOP dsb.

RBT yang Anda dengarkan saat lakukan panggilan ke nomor beda sering tidak cocok dengan type musik favorite. Akhirnya, RBT yang semestinya jadi hiburan saat menanti panggilan dijawab jadi jadi service yang menjengkelkan karna lagu yang dipakai jadi RBT tidak pas dengan ‘rasa’ musik Anda. Kenapa tidak pilih sendiri RBT yang Anda kehendaki?. XL kembali meluncurkan service Value Added Service (VAS) paling baru serta inovatif niih, yakni XL RBT Plus. Lewat service ini, Anda bisa dengarkan RBT pilihannya saat lakukan panggilan telepon ke operator manapun. Untuk service ini, XL bekerja bersama dengan semuanya Major Label/CP serta jadi info, sekarang ini service XL RBT telah di nikmati oleh sembilan juta (9 juta) pelanggan dari 39, 3 juta pelanggan di semua Indonesia.

Cara Berhenti RBT dari XL

Sesudah Googling, langkah untuk Cara Stop RBT XL : tulis UNSUB kirim ke 1818

Banding dengan operator beda yang berisi langkah berhenti berlangganan dalam website mereka semasing :

* Indosat (Mentari, IM3, Starone) i-Ring, Mentari tulis STOP kirim ke 808, Starone tulis : UNREG kirim ke : 808, M3 tulis UNREG kirim ke 808. Bila gagal tulis : STOP kirim ke 808
* Telkomsel NSP 1212, tulis : RINGOFF Kirim ke : 1212
* Suara Sambung Esia, tulis RINGspasiUNSUB kirim ke 8888
* Fren Ringgo berada di website mereka : http :// ringgo. mobile-8. com/en/index. jsp
* Natrindo Telekom Selular (AXIS) tulis : OFF kirim ke 333
* Telkom FLEXI tulis : RING (spasi) OFF kirim ke 1212

UPDATE
Untuk berhenti berlangganan RBT XL berada di website XL juga, begini yang saya peroleh dari website xl, sesudah masuk home page xl, click disamping kanan “RBT AActivation”, yang ada gambarnya seperti tanda, lantas click tulisan”Menggunakan SMS kata kunci (keyword) serta kirim ke 1818″ lantas scroll mouse ke paling bawah, kelak keluar tulisan begini :

Bila telah berlangganan
UNSUB
1818
Anda sudah berhenti berlangganan service Suara Tungguku. Terima kasih. Untuk berlangganan kembali kirim SUB ke 1818

Bila belum juga berlangganan
UNSUB
1818
Anda belum juga berlangganan service Suara TungguKu. Kirim song code untuk lagu title
kirim ke 1818

Sumber: dinamikatekno.com